Selasa, 01 Januari 2008

hip hip hura 2008




wah.........2008 sudah dirasakan huh......sedih juga sih ninggalin 2007 yang di penghujung tahunnya menyisakan banyak kenangan indah mulai dari mendapatkan wanita(pengertian banget sih km!!!) yang belakangan ini maen bt2an mulu trus baru buat perjanjian pas mo masuk 2008 gk maen bt2an lagi(tapi yg celana perjanjiannya d perbarui dong) dan mendapatkan kamera yang selama 2 tahun gw damba-dambakan maklum ibu gw klo mo menginginkan sesuatu harus nabung dulu minimal setengahnya...(bayangin harganya 11jt) gw belom kerja wah...bener abis2an gw nabungin uang jajan..

Dan makanya mau menyambut 2008 lumayan sedih deh karena semua kenangan di 2007 itu perlahan menjadi kenangan dan telah tertinggal dari segi tahun. dan gw sekeluarga merencanakan buat barbequean dalam menyambutnya dan kita bener-bener gile beli daging banyaknya seajibun-ajibun maklum karena tadinya ngundang mami(tante gw) buat bakar-bakaran dirumah dan ternyata hujan melanda kota jakarta jadinya mereka memutuskan untuk gk jadi kerumah...dan tenang aja daging yang tdinya untuk stock 2 keluarga dilahab dan abis hahahha.....


selamat datang tahun baru dengan sejumput harapan-harapan baru untuk memperbaiki segala kekurangan di masa sebelumnya dan selamat tinggal kenangan indah yang kini hanya bisa berharap semua kenangan itu adalah cerita bahagia dalam garis kehidupanku

Tidak ada komentar: