Rabu, 20 Februari 2008

Bt....Bt....

hp esia gw mati dengan tidak jelasnya kamprettttttttttttttttt

gw inget dulu gw pernah punya hp 8310 kyk gitu juga langsung mati tiba2 dan sialnya gk bisa dbetulin lagi...gk taunya cacat produksi kta mba2 yg betulin wah..mas ini gk beli di counter nokia aslinya ya(mba2 counter)???iya mba knp???(gw)soalnya klo gk d nokia asli suka dkasih barang kelas 2nya oh...gtu

dan sekarang kejadian lagi gw belinya kyk d global gtu tp kecil tokonya ketakutan gw ternyata kejadian gw emang rada ragu waktu beli..karena tergiur garansi asli jg dr nokia jdnya gw beli eh gk taunya mati juga...argh....jatoh kelubang yg sama gw...

mudah2an masih bs d betulin gk mati total....

3 komentar:

Unknown mengatakan...

emang ngebetein!!!!
ak nya kan jd kangen banget banget banget...gak bisa denger suara jelek km sebelum tidur...huh!!!!!

desmismed mengatakan...

heh..heh...heh.....

ak juga sayang ini juga dah mo pingsannnn

pingsan dulu ah...........

Unknown mengatakan...

yangku....
udahahn pingsannya???
jangan pingsan muluuuu.....