Jumat, 05 Oktober 2007

libur

weww.......hari ini hari pertama libur dari rutinitas kampus yang dosen-dosennya gk ngebolehin mahasiswanya untuk tidur nyenyak krn terus dihantui oleh bayangan muka dosen yg sambil mengatakan hey....abis libur kumpul tugas dari pert segini sampe segini ya!!!!

damn......pak2 emangnya di kampung saya ada komputer klo ada jg inetnya mo cari dimana???dari pada ntar klo bawa laptop sama modem sendiri di sangka mesin ketik ada layar kan jd males juga!!

Dan akhirnya hari ini merasakan juga yg namanya tidur nyenyak gw tidur dari setelah shubuh sekitar jam 8an(ini sih bkn shubuh) sampe jam brp anda tau????jam 4 sore.....hahahahahha...kabarnya sholat dzuhur gimana????yah......namanya juga tidur nyenyak yg kyak begitu!!!!!!hhohohooh.....*dasar kebo.

bayangkan bagaimana enggak, gk ada yg namanya outline yg bikin stresssss sampe sekarang klo lg ngomong outline(kampreeetttt....dpt pembimbing jimmy make ada linux sgala brp smstnih???),trus tugas rancang piye ya???,smst ini IPS gw harus 3.00, pikiran2 ini lah yg bikin gw tiba2 bad mood dalam merasakan liburan tp dengan gampang gw langsung ngejawab dalam hati gampang kan masih lama......hohhohohoho

pokoknya holiday's come lets enjoy this.....forgot anything involve about campus.....wiwiiwiwiw

1 komentar:

Unknown mengatakan...

iyagh,,,,
keliatan siy kalo lo kebo bangettt...
wakakakak,,,,,
waaaa,,,,gw dapet panggilan baru buat lo,,kalo si rais kodok nah lo kebo,,wakakakak,,,
yawdeyh ye bo,,,gw mu ngerecokin posting-an lo yg laen,,hahaha