Jumat, 05 Oktober 2007

pulang kampung jd gk??????

tadi waktu kita semua lagi makan sahur bareng di meja makan babe memulai dengan perkataan kita nanti hari minggu(H+2) pulang k semarang ya,nah lo....dengan kaget gw langsung ngejawab ktanya kta gk jadi pulang kampung kan kita dah ngeboking hotel lembah pinus di puncak!!!nyokap gw langsung nimpalin iya nih gk jelas kta mo k puncak pa k semarang sih????emangnya hotel d semarang udah di pesen????nyokap gw dengan nada yg bisa ditebak gk pengen pulang k kampung sepertinya wajar sih...secara klo lebaran jalanan berubah menjadi deretan mobil-mobil yang membentuk urutan kereta api dari ujung-ke ujung!!!

bokap dengan santai tenang aja anak dan istriku semua sudah diatur hotel udah d pesen hari senen sore kta masuk d hotel ciputra hari kamis pagi kita balik ke rumah gimana???dengan muka sedikit memelas bokap langsung ngejawab kan ayah dua minggu abis lebaran mo jadi petugas haji sampe desember yah itung-itung mo silahturahmi buat persiapan naek haji.....kita semua bengong(pa lagi gw sampe bs lupa bokap mo naek haji)dengan kompak gw kakak,adek dan nyokap OK kita berangkat menuju ke semarang hari minggu sip!!!!!!!

sekalian nyoba mobil kta bokap yg baru nanti hari selasa keluar plat nomornya yg gk tanggung-tanggung kakak gw minta plat nomor yg ujungnya harus BS dan harganya coba tebak 8jt kampret plat paan nih dlm pikiran gw secara gw sebagai adek dan kakak gw yg sebagai decision maker yah...gw hanya mengaminkan tapi yg lebih ajaib lagi tau gk plat mobil yg nomornya 234 coba tebak itu punya siapa dan brp harganya??

itu punya *kta orang nomor mafia indonesia (patriot pancasila) dan harganya adalah 17jt platnya aja udah seharga motor mampussss........

Tidak ada komentar: