Sabtu, 06 Oktober 2007

memorize




wahhh..........kembali lagi gw lagi iseng-iseng buka putu-putu waktu masih muda dulu(waktu blom bejenggot kyk kambing) ternyata cuman putu ini doang yang kesisa yang laennya udah entah kemana gak tau lagi!!!!dan gw masih inget bener saat-saat setiap sore ada aja anak2 yg manggil med maen basket yuk(walau lg sakit tetep)secara bola basket gw yg megang krn gw ketua MBC(muthahhari basketball club)*sambil cengar cengir tolol hahahahahah..........ternyata gw pernah jg ketua olahraga maklum gw waktu dulu kyak kreta api pecinta berat sama yang namanya tembakau dibakar-bakar(tp skrng udah kgk seminggu paling 1 btng)!!!
terus gw sok-sok kebawa melankolis sambil denger alunan lagu Kenny G,kapan ya kita bisa kumpul lagi merasakan maen ujan bareng lagi sambil maen bola(pdhal d lap basket) yg isinya kita kyak orang-orang bodoh bin autis gw sebutin ah satu persatu orang-orang yg ada di putu lapangan basket sambil ngetes kemampuan otak gw(panji,lampung,tole,kakek(gw lupa nama aslinya),abe,purnama,sondi) wew...mantap trus yg di cerebon waktu kunjungan ke pesantren(namanya gw lupa) yg ketemu sama orang gila yg kta penduduk sana itu bkn gila tp lagi memperdalam ilmu agama(tp suka ktawa2 sendiri)memperdalam agama paan???msk cengar-cengir mulu!!dan nih pesantren yg paling mantap WCnya(tau kan lo wc pesantren gimana)nih gw sebut satu persatu(punto,tole,kopral(lupa gw nama aslinya),oki(dukun gw),agung batosai(liat jidadnya hahaha..sory gung),gw,purnama,dino csis(woy lu msh ngutang ma gw kan),sama the giant ahmad fuady) huh......
kapan ya kita bisa cengar-cengir bareng lagi,ketawa-ketawa lagi mungkin semua itu cukup untuk dikenang aja tanpa tau kapan akan moment itu akan terulang dan mungkin tak kan pernah terulang tetapi semua moment-moment itu selalu terekam jelas di otak gw dan tertulis indah di hati gw

i miss u guys gw kangen lu semua.....semoga kita selalu inget moment-moment waktu SMA(+)Muthahhari yang klo ada orang ngomong moment terindah itu adalah waktu SMA itu sangat benar moment dimana kita sedang beranjak dewasa dan tahapan peralihan terindah 
terimakasih sekolah ku dan orang tuaku engkau telah memasukan ke SMA di bandung yg tepatnya di kiara condong(sumber macet)yg sekarang menjadi kenangan terindah dalam kehidupanku SMAku tercinta disitu untuk pertama kalinya gw tau yg namanya kebersamaan dan persahabatan yang sesungguhnya!!!
udah ah ganti lagu kenny Gnya udah kempot kyaknya




1 komentar:

Unknown mengatakan...

med..med...
bis baca blog lo yg ni...
gw jadi kangen buangeeet.... ma jaman2 SMA dl!!
jaman tergila yg pnh gw alamin but the best moment I ever had :)