Senin, 29 Oktober 2007

futsal oh futsal

hari ini jadwal gw maen futsal yang tepatnya jam 9 pagi ngebetnya gk ktulungan udah dr minggu kmaren ngomongin futsal mulu sampe2 si rais ngomel2 gr2 dia jam 11nya ada kuliah sama pak johar dosen favoritenya dia hohohoho.......karena maennya 2jam jadi dia takut gk bisa ngumpul tugas krn tugas sama pak johar ktanya di kumpul sebelom dia masuk...eh gk taunya masalah terjadi sejak hari sabtu gw kebengkel untuk service mobil sekalian klaim asuransi krn mobil gw d tubruk sama motor2 kamprett + kuprettt + mencrettt eh gk taunya orang bengkelnya ngomong waduh mas hari sabtu tutup asuransinya hari senen aja ya balik kesini lagi mampussss......berarti barengan sama gw maen bola dong!!!akhirnya pulang kerumah gw langsung laporan bu asuransi baru bisa hari senen med gk bisa k asuransi krn ada acara pas senennya(klo gw bilang maen futsal pasti suruh gk usah mending k asuransi aja)trus gw langsung nanya ke bokap trus dia bilang wah gk bisa senen jm 10 ada (*blom ditanya lnsung blang gk bisa),trus gw nanya ke kk gw wah senen gw monganterin cw gw...gw mo nyuruh sopir gw nanti malah berantakan(*maklum sopir gw ajaib setiap urusan yg d urus sm dia malah jd ribet biasanya)ya udah terpaksa gw yg harus pergi ksana......dan yg lebih masalah bola anak2 ada dikamar kostan gw jadinya pada gk bisa ngambil bola ya udahlah nikmatin bola bututnya indofutsal dulu ya...........
kok sekarang gw jd sering maen futsal/bola ya pdhal dr smp pa lagi sma gk pernah gw nyentuh bola tendang extrimnya krn kerjaan gw maen basket mulu krn yg ada dlm pikiran gw klo maen basket pasti banyak yg nontonnya cw2 tp klo bola pasti mang2...itu yg bikin gw males tapi keseluruhannya pokoknya gw seneng banget sama yg namanya olahraga.........mari maen iceskating.......lhooooooo

Tidak ada komentar: