Sabtu, 03 November 2007

seminggu yg melelahkan

seminggu ini gw harus bolak balik dari rumah kampus tau kan kenapa(*read under this post)

kesimpulannya cape banget.....pdhal dari rumah gw k kampus sebenernya cuman 1 jam tapi berhubung klo pagi jakarta menampakan geliatnya menjadi 2 kali lipatnya jd 2 jam huh........... padahal kuliah gw masuknya pagi2 semua jadi gw harus berkejar2an dengan waktu bangun jam 5 pagi(*kyak mo ajan d masjid)dan harus berangkat sebelom jam 6 tapi yang lebih penting lagi kampus binus yang mungil dan parkirannya cuman seumprettt yang bikin parkiran mobil udah kyak pasar tumpah ini yang bikin lebih males lagi jadi drpd gw gk dapet parkir dan seandainya dapet parkir juga si tukang parkir(*nunjukin jari mirip hurup O yg berarti gk boleh d rem tangan)yang ngebuat mobil gw sama kyak grobak dorong kerjanya dimaju mundurin mulu mending gw berangkat pagi sekalian....

tapi ternyata tekanan dijalan luar biasa mulai dari deg-degan takut telah,motor-motor yg banyaknya udah gk ketulungan(*motor2 d jalan kok pd baru2 semua ya??)blom lagi tingkah laku pengemudi mobil yg gk jelas(*ini yg bkn paling ngedongkol) baru kmaren gw ngedongkol abis2an sama pengendara mobil yg bodoh bin dongo...begini ceritanya gw lagi ngantri lampu merah yg lamanya se bujugbuneng((*bhs betawi nih!!!)eh tiba2 ada pengemudi ajaib muncul dari arah berlawanan muter balik d depan mobil gw kontan gw gk bakal ngasih mobil ini lewat secara gw udah ngantri yg ngalahin ngantri sembako jauhnya,akhirnya mobil gw berhasil gk ngasih dia lwat(*di hati gw langsung blang mampuy lu mkanya ngantri) eh tiba2 mobil itu mepet2 mobil gw biar dia bisa masuk d belakang mobil gw ternyata malah nabrak mobil gw reflek gw langsung keluar mobil pdahal lagi lampu ijo warna yg gw tunggu2 kata2 sakti gw langsung keluar semua(*gomblok,t**,an****,ngen***)dan pengemudi itu diem aja mungkin sadar klo dia salah eh...gk taunya sekali dia ngomong(*mas lg lampu ijo maju cepetan)kta2 sakti ini yg bkn gw kalap langsung gw tarik dia keluar mobil sambil gw toyor2 pala'nya baru dia rada kaget (*wah nih anak marahnya beneran toh)padahal gk jauh dari mobil gw berenti ada polisi nah polisi ini jd sasaran kemarahan gw juga waktu polisi ini ngedeket gw langsung bilang lo jgan ikut2 lo gk liat lambang yg ada d mobil gw(*pdahal cman lambang taruna akpol)gk taunya polisi ini langsung pergi dan orang yg gw toyor2 palanya jd makin takut!!

tp yg bkn orang ini rada beruntung malaikat baek tiba2 lwat d samping gw setelah gw puas noyor pala'nya gw langsung bilang ya udah gw buru2 lu gk usah ganti laen kali klo bwat SIM jgn nembak ya biar gk nyusahin orang laen.......

segala kejadian diatas yg menyimpulkan bahwa ternyata pilihan gw untuk ngekost selama ini bener2 tepat dan gw berharap selama ujian nanti gw bisa tinggal d kostan dulu biar gk pusinggggggg..................pusing......................

6 komentar:

Unknown mengatakan...

makanya
nge kost donk kaya gw,,,
kampus deket,,jalan jg bisa,,tapi gw kagak pernah jalan jg siy,,kan ada temen2 gw yg antar jemput,,hahahah

desmismed mengatakan...

gw dah ngekost kali...cman lagi pngen bolak gk taunya kamprettt......sikomo lewat dimana2

Unknown mengatakan...

hahahaha....
iyaaa,,sebenernya siy bukan sikomo lewat tapi kebo gimbal lewat,,hahahah,,,

egh lo kebayang gak siy?
ada kebo pake rambut trus gimbal gitu???

gak kebayang yaaa???
kalo gitu ngaca deh!!!!
wakakakakkakak

desmismed mengatakan...

sakurang ajarrrrrrr kebo tapi gk ada yg bisa bikin blog!!!

klo ada kebo gtu gw suruh rebonding rambutnya trus gw putihin tuh kebo biar bisa saingan sama baim wong.hahahhaa

heh pernah ngeliat kebo lagi ngolet2 gk ...pasti itu kebo malay(*kacaan deh).....

Unknown mengatakan...

igh..gak kreatif deh kamuuu....

ikut2an ajah...

duch,,jangan bilang kalo lo lagi proyeksi diri???
napa??
lagi pengen rebonding yaaa??
lagi pengen mutihin badan???

emang napa siy ma diri lo yg sekarang??ada masalah???cerita donk...mumpung lo punya temen anak psikologi yang pinter bgt kyk gw ini...

wakakakakakak.....

sekali kebo gimbal...
tetep kebo gimballll...!!!!

hahahahaha...(*puas bgt)

desmismed mengatakan...

emang cwok ada yg curhat2an ya???

somay jgn ngolet mulu dong kerja2 orang lg uts juga