Selasa, 06 November 2007

help me god(*nebeng curhat colongan)

kebiasaan lama gw kembali datang...padahal udahlama banget gw gk menghisap batangan tembakau(*rokok)tapi sekarang udah mulai rajin lagi gw lakuin!!!!emang sih gk tau kenapa pikiran gw lagi kalut gini...ntah gk tau knp setan-setan lagi pada seneng gelayutan d kepala gua ditambah emosi gw akan "dia" lagi naek turun (*bwt kmu yg udah ngebuat ak kyak gini thanks a lot)setiap abis ngeliat dia(*walaupun d FS)langsung gw mengambil batang demi batang tembakau ini!!!

biasanya cman saat-saat tertentu doang gw ngerokok krna sebernya gw benci banget sama asep rokok yg ngebuat sesek + bikin kulit muka lengket + berjuta2 penyakit didalamnya gimana dong cman ini sahabat g paling deket saat ini bersama batangan ini gw coba ikut membakar semua pikiran-pikiran yg ngebuat kepala g berat!!!

please help me god i don't know what i feeling now every moment with her i felt like come back again(*udah kyak dono terimakasih jwb come back) i hope feeling like this can go so fast leave me n i can stop smoke too

tapi emang dasar g nya aja yg sok2 sensitiv kampretttt lah............
hush.....hush......hush.....ayo kembali normal n enjoy every second your life...

tapi rokoknya berentinya ntar aja.....kita sohiban dulu lah ntar klo g udah bosen ngisep lu baru lu gw campakan!!!!

UTS........UTS.............UTS semangat tataplah kedepan untuk sebagai pijakan menyongsong masa depan...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

egh,,,,

udah tau rokok tuh merusak tetep aja lo isep!!!
bego ape tolol????

lo mu ngerusak paru2 lo?????

wlo lo stres..
ntah karena apapun itu...
sran gw lo cerita ma orang idup..
bukan cerita ma rokok lo itu..
yang notabene sebenernya gak bisa ngebantu lo sama sekali..cuma bisa ngerusak lo....!!!!

just think bout that!!!