Sabtu, 03 November 2007

mba2 yg cihuyy

td gw nemenin nyokap beli kloset k BSD,pas lagi milih-milih barang gtu mata gw langsung tertuju sama mba2 yg jaga dia cakep banget.....dan gk tau kenapa mba itu juga lagi ngeliatin gw dan akhirnya sampe berapa lama gw pandang2an terus(*udah kyak lg ngadu ilmu lwat mata) ini emang gw sengajain gw liatin terus tuh mba2nya dan si mba juga ngeliatin gw terus dan akhirnya satu kejadian membuyarkan semuanya!!!

nyokap gw nyamperin mba itu mba kenapa kok ngeliatin anak saya terus.....dan mba itu langsung jd gk enak gitu sama nyokap gw dan gw jg langsung tengsin.....sama tu mba2...dan nyokap gw langsung manggil gw ngedeket k mba2 itu dan yg lebih damblek(*bhs jawa klo gk salah) lagi kamu klo mo liat2an dari deket2 aja jgn jauh-jauh puas2in aja dulu ibu mau liat2 dulu kontan gw langsung ngomong apaan sih langsung gw ngomong sama mba itu mba sich....cakep banget jdnya aja saya ngeliatin trus mbanya jg ngomong km ****(nanti d kira sombong lg) wah........

gk taunya alasan dari semua itu waktu gw lagi ngeliatin mba2 itu nyokap gw manggil gw tapi gw gk denger itu langsung bwt nyokap gw ngejengkel dia trus bilang kmu ksini mo nemenin ibu belanja apa yg laen sih....(*maklum lg jam makan siang perut laper jd lg senewen)

mba.....pokoknya cihuy.......lah(*secara nih mba kyaknya gk mungkin bk inet)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahah,,,,,

dasar kebo gimballlllll

udah minta no hp si mba nya blm??
hahaha,,nanggung kalo liat2an doank,,

desmismed mengatakan...

hahah....dodol...minta no hp gmn orang itu mba2 yg jaga toko!!!gimana klo gw minta no hp lu aja???ehm...ehm...

Unknown mengatakan...

hahahaha,,,,,
yeee,,,emang salah minta no hp tu mba???biar yg jaga toko, tapi kalo dy cantik kan ga rugi,,hahaha,,,
pernah denger kan kalo cinta itu buta,,,,wakakak....gw berasa dangdut bgt siyyy!!!hehehehe....

ape?
mu no hp gw?
emangnya gw mba2 yg di toko itu??
wakakakakak....
minta aja ma si rais.