Selasa, 20 November 2007

malinggg.....somprettttt

tadi malem sekitar jam 1/2 1an baru aja tidur gk taunya pas jam 1 orng tua gw pada masuk k kamar gw sepontan gw langsung bangun(*sambil mata masih sembeb dan ences blom aja keluar) nih ada apaan kok pada masuk kamar med...trus bokap udah bawa-bawa pedang(*udah kyak ninja..)langsung menuju arah balkon kamar gw.....sambil jalan ngendep-ngendep trus bokap bilang d belakang dapur ada maling kta mba ina(*pembantu gw)secara dari balkon gw bisa keliatan ke arah dapur gw langsung kaget kamprettt nih maling ada d rumah gw langsung gw dengan reflek ngebuka lemari pajangan yg ada d kamar gw disitu ada cerurit dari surabaya,rencong dr aceh dan keris waktu masih ngelmu(*lemari pajangan pa lemari bwt perang sih??)langsung gw ngambil cerurit(*secara ini yg pling gede klo yg kecil2 ogah ntar gedean pnya malingnya lg!!) dan lari ke bawah ke arah dapur gw nyokap langsung bilang jgan ke dapur sapa tau masih ada d situ,secara gw udah kalap kgk ngedengerin nyokap lagi pas sampe dapur gw udek2 udah gk ada tuh maling kamprett....akhirnya gw langsung lari keluar rumah sapa tau aja masih ada yg ketinggalan dari tuh maling minimal baunya lah kgk taunya gk ada,akhirnya gw nunggu d garasi mobil sambil ngumpet disela-sela mobil gw berharap tuh maling klo balik lg tinggal gw kebiri dan klo gk gw bisa tau mukanya kyk apa......(*kyknya sadis bnget gw)

15 menit gw ngumpet d antara mobil gw (*udah kyk gw yg malingnya make ngumpet2 sgala) akhirnya gw balik k kamar dan mutusin untuk nunggu d balkon kmar gw, udah lah gw mutusin tidur aja kyknya tuh maling gk bakal balik lagi kyknya sekarang akhirnya gw tidur dan bangun jam 5 mandi(*btal rencana gw bangun pagi bwt blajar gara2 mling somprett) trus siap2 bwt pergi k kostan secara gw males banget bawa mobil klo ujian gara-gara macet + busway yg gk jelas manfaatnya....

gila ya....gw pikir tuh maling-maling udah pindah jam tayang jadi siang(*baca tulisan bawah) gk taunya malem masih tetep aja udah d bilangin gk ada tambahan bwt lembur masih aja tuh maling......dan selama 20thn lebih ini pertama kali ada maling masuk k rumah gw dan untung aja blom sempet ngambil apa-apaan keburu ketauan sama mbak gw(*thanks berat mba)berkat keberaniannya teriak tuh maling jd lari tunggang langgang...

waspadalah...waspadalah

NB: bwt mas-mas maling jangan masuk rumah saya dong....jd kurang nih jam tidur saya dan saya gk mau tau klo saya ujian jelek gara-gara mas maling pokoknya hrus tanggung jawab tinggalin tangannya(*hukum islam dong)...sadis gila gw.......

Tidak ada komentar: